Adsense Link 728 X 15;

shark attack, game petualangan didasar laut

Posted by whadas Sabtu, 28 April 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
shark attack salah satu game terpopuler dan unik yang bertemakan tentang penyelam yang harus melewati rintangan didasar laut untuk memperoleh harta/benda yg dicari.

cara bermain shark attack level pertama pun relatif cukup mudah,karena menurut saya sebagian musuh tidak terlalu sulit untuk dilewati,tetapi anda tetap harus berhati-hati sebab ada beberapa jebakan/musuh yang tidak terlihat misalnya saja ada ular yang bersembunyi di dinding/karang laut yg siap menggigit anda.

di dalam game shark attack kita diharuskan untuk mengumpulkan barang - barang yang ditentukan untuk bisa melanjutkan ke level selanjutnya.selain ada barang-barang yang harus dikumpulkan,di game shark attack level pertama juga terdapat barang-barang lain seperti koin uang,harta karun,batu untuk membantu kita dalam menghadapi musuh,tabung oksigen,dan gambar wajah untuk menambah nyawa kita.
pada level selanjutnya kita akan berpindah tempat seperti gunung berapi bawah laut dg musuh ikan yang lebih besar,sulit dan banyak dari level sebelumnya.terdapat tong yang jatuh dari atas yang bisa meledak dan juga terdapat ikan pari yang bisa mengalirkan listrik

PANDUAN BERMAIN SHARK ATTACK :
- klik arah kiri untuk menembak/ melemparkan batu ke arah musuh
- klik arah kanan untuk meloncat
- ikutilah tanda panah jika kita tersesat
- injak siput dan tembaki para musuh untuk mendapatkan koin/ uang
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Posting Komentar