Adsense Link 728 X 15;

review F.E.A.R. 3 untuk pc

Posted by whadas Minggu, 13 Mei 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
fear 3 adalah game dengan basis FPS (first person shooter) yang bertemakan Psychic Horror, yang didalam game kita akan berjuang untuk melawan para musuh- musuh dari armakham. armakham adalah science militer yang akan membuat kita menjadi bahan eksperimen untuk menjadi psychic commander (karakter yg bisa kendalikan beberapa pasukan hanya dengan kekuatan pikiran nya). game ini bertemakan Psychic Horror,pasti nya Di sepanjang game ini kita akan menemui hal- hal yang berbau menyeramkan tetapi karena seru nya game ini saya akan menebak pasti anda tidak akan mau menyerah/ menghentikan permainan begitu saja.

KARAKTER:
- pointman
adalah karakter yang akan kita mainkan dalam game fear yang biasa dikenal dengan nama first prototype yang sangat berbeda dengan manusia biasa karena memiliki refleks dan ketahanan tubuh jauh dari yang lain nya. pointman adalah salah satu dari anggota us army F.E.A.R yang bisa menggunakan berbagai macam senjata dengan sangat sempurna.sikapnya yang tegas dan selalu membela pada kebenaran yang membuat dia membunuh fettel (saudaranya sendiri).

- paxton fettel
biasa dikenal dengan sebutan second prototype, juga salah satu psychic commander yang merupakan hasil dari eksperimen armakham. fettel memiliki keahlian telekinesis dan bisa memasuki raga orang lain, dan dia pun bisa mengendalikan apa saja yang ada dihadapanya.paxton fettel bersifat kejam dan tega terhadap orang lain yang jauh berbeda dari sifat saudara nya (pointman).didalam game ini, paxton fettel akan dibunuh oleh pointman (saudara nya sendiri)

- Alma
gadis yang dijadikan resource oleh armakham, alma meninggal karena armakham yang menjadikanya sebagai bahan eksperimen.alma adalah ibu dari paxton fettel dan pointman

- Harlan Wade
pendiri dari armakhan & Project Origin, sekaligus kakek dari paxton fettel dan pointman dan ayah ayah dari Alma.


kisah sejarah fear 3

dulu kala ada sebuah percobaan yang disebut Project Origin yang dibangun harlan wade dengan mendirikan armakham, harlan wade melakukan percobaan kepada cucu- cucu nya sendiri untuk menjadi psychic commander.alma pun salah satu dari percobaan itu yang membuat dia meninggal
karena beberapa hal, wade juga ikut meninggal dan berubah menjadi se-ekor monster.

hanya itu review yang bisa saya tulis dari game pc fear 3
see u,,,,
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Posting Komentar